Bumper Mobil Anda Penyok?? Jangan Buru - Buru Ke Bengkel, Coba Dulu Cara Murah dan Gampang Berikut

Di antara kita mungkin pernah mengalami kecelakan mobil atau sekedar sedikit terbentur tembok sehingga mengakibatkan bumper mobil menjadi penyok. Ternyata ada cara gampang untuk memperbaiki bumper yang penyok tersebut hanya menggunakan air panas.

Bumper mobil umumnya terbuat dari serat fiber sehingga ketika tertabrak gampang sekali penyok. Bagi kamu yang mengalami masalah tersebut jangan buru-buru ke bengkel karena jika ke bengkel otomatis biaya yang dikeluarkan juga tidak sedikit. Kamu hanya perlu mencoba cara yang satu ini untuk memperbaikinya

Bumper mobil gampang penyok

Cara memperbaiki bumper yang penyok berikut terbilang cukup mudah, bahkan boleh dikatakan gratis. Anda hanya perlu meluangkan sedikit waktu anda untuk melakukannya.

Di dalam video berikut ditunjukkan bagaimana seseorang memperbaiki bumper tersebut hanya cukup menyiramkan perlahan-lahan satu panci air panas ke bumper yang penyok tersebut. Setelah itu pria tersebut menekan bumper tersebut dari dalam dan hasilnya "bimsalabim" bumper kembali seperti semula.



Selain cara di atas anda juga bisa memperbaiki bumper tersebut menggunakan "hair dryer". Tiupkan uap panas pada bagian yang penyok kemudian tekan dari dalam sehingga bumper kembali ke kondisi semula.


Baca juga : Tips Cara Menghapus Noda Pulpen Pada Microfiber Seperti Sofa Hanya Menggunakan Bahan Ini



No comments:

Post a Comment

Contact Form

Name

Email *

Message *