Tips Cara Menghapus Noda Pulpen Pada Microfiber Seperti Sofa Hanya Menggunakan Bahan Ini

Coretan pena pada microfiber atau bahan yang biasa digunakan sebagai kulit sofa atau perangkat lainnya dapat dengan mudah anda hapus.

Bagi keluarga yang memiliki anak kecil tentu saja sudah menjadi hal yang biasa bila rumah selalu berantakan dan terdapat coretan di seisi rumah, dinding maupun sofa. Kali ini anda tidak perlu khawatir karena semua itu dapat anda singkirkan dengan mudah hanya dengan bahan sederhana dan bisa didapat dengan mudah.

Sofa dari bahan Microfiber yang penuh coretan


Orang tua mana yang tidak kesal bila sofa barunya terkena coretan pena. Tentunya pelakunya anak kecil yang ingin mencurahkan berbagai kreasinya. Anak-anak tidak menyadari bahwa tindakannya itu akan merusak perabot rumah tangga. Akan tetap dengan ditemukannya cara ini anda tidak perlu khawatir dan memarahi anak anda.

Apa yang anda perlukan hanyalah Tisu Bayi atau yang sering kita sebut Tisu Basah. Bahan ini dapat dengan mudah kita temukan di mini market terdekat.

Tisu basah menyelamatkan bahan microfiber dari noda


Ambil selembar tisu bayi dan mulai gosokkan pada microfiber yang terkena noda pena dan sofa anda kembali bersih seperti baru. Semuanya dapat dengan mudah anda lakukan dan tidak butuh waktu lama.

Cara ini dapat anda lakukan pada barang apa saja yang menggunakan bahan sejenis microfiber dan tentunya bukan noda pulpen saja, noda lainnya juga bisa.

Sampai jumpa di tips berikutnya..
Noda Pena hilang seketika setelah menggunakan tisu basah

Baca juga : Trend Rambut Terbaru...Lihat Yang Dilakukan Ibu ini Pada Rambut Anak Lelakinya

1 comment:

Contact Form

Name

Email *

Message *