Kisah Awal Mula Keluarga Unik Gen Halilintar Yang Spektakular


Pernah dengar cerita mengenai sebuah keluarga unik Gen Halilintar?
Keluar besar yang memiliki 11 orang anak ini memang tergolong unik. Mungkin sebagian kita ada yang terkejut dengan 11 anak. Ya, 11 anak dengan pendidikan yang luar biasa
Cerita keluarga ini bermula ketika pemuda bernama Halilintar Anofial Asmid (44) menikah muda dengan seorang wanita bernama Lenggogeni Faruk (42).
“Kami menikah muda saat sama-sama masih kuliah di UI. Nikah tahun 1993 dan traveling sejak itu, bahkan sebelum saya hamil,” kisah sang istri.

Gen adalah panggilan sang istri sedangkan sang suami dipanggil Halilintar, jadilah keluarga mereka disebut Gen Halilintar. Asal mula keluarga ini bisa terkenal adalah tatkala sang ibu menulis sebuah buku berjudul "Kesebelasan Gen Halilintar: My Family My Team" pada awal 2015. Buku ini laku keras di pasaran di mana di dalamnya diceritakan bagaimana terjadinya perjalanan bisnis mereka keliling dunia

Keluarga ini memang memiliki hobby yang sama yaitu travelling keliling dunia. Namun perjalanan mereka bukan hanya sekedar rekreasi akan tetapi dalam rangka ekspansi bisnis mereka di luar negeri.

Di indonesia, cerita mengenai Gen Halilintar ini sudah banyak diekspose baik media cetak, elektronik maupun talkshow di layar kaca.
Keluarga berdarah Minangkabau ini terdiri dari 6 orang anak laki-laki dan 5 anak perempuan selain kedua orang tua mereka. Akan tetapi percaya tak percaya dengan jumlah personil sebanyak ini di rumah mewah mereka yang berlantai 3 di bilangan Pondok Indah tidak terdapat asisten rumah tangga. Semua anggota cukup mandiri dan memiliki tanggung jawab masing-masing.



Berikut ini Profil Biodata Gen Halilintar

Halilintar Anofial Asmid (ayah, kelahiran 13 Oktober 1968)
Lenggogeni Faruk (29 Oktober 1972)
Muhammad Attamimi Halilintar (20 November 1994)
Sohwa Mutamima Halilintar  25 April 1996)
Sajidah Mutamimah Halilintar (17 Juli 1997)
Muhammad Thariq Halilintar (29 Januari 1999)
Abqariyyah Mutammimah Halilintar (13 Juli 2000)
Muhammad Saaih Halilintar (16 Maret 2002)
Siti Fatimah Halilintar (26 September 2003)
Muhammad Al Fateh Halilintar (25 Februari 2006)
Muhammad Muntazar Halilintar (, 20 Mei 2008)
Siti Saleha Halilintar ( 1 Oktober 2010)
Muhammad Shalaheddien El-Qahtan Halilintar (9 Agustus 2012)

Baca juga : Fantastis Pria Nigeria ini Raup Omset Senilai 1 Juta Rupiah Hanya Dengan Menjual Indomie...

5 comments:

Contact Form

Name

Email *

Message *